Kamis, 03 Juli 2014

Selang Bulan Puasa, Sondakh Ajak Warga Bitung Jaga Keamanan




HUMAS BITUNG. “Saya menghimbau pada seluruh warga Kota Bitung untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sebagai rasa hormat kita bagi umat islam yang menjalankan ibadah puasa, ”tegas Walikota Bitung Sondakh.
Saat ini, umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa, Tentu selama menjalankan ibadah puasa umat islam membutuhkan suasana aman dan nyaman agar ibadahnya berlansung penuh hikmah.
Untuk itu diharapakan agar seluruh lapisan masyarakat di Kota Bitung marilah kita sama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dan saling menghormati agar umat islam bisa melasksanakan ibadah puasa dengan lancar. “Kita semua bersaudara meski berbeda keyakinan, dan itu harus kita pupuk”, ”pintanya.
Dikatakannya, hal ini dalam upaya menjunjung tinggi kebebasan beragama, serta saling menghormati sebuah perbedaan, maka sudah menjadi kewajiban kita untuk turut menciptakan keamanan serta ketertiban sebagai wujud persaudaraan yang rukun di tengah perbedaan. “bagi seluruh umat muslim selamat menjalankan ibadah puasa” “kunci Sondakh.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar