Selasa, 01 Juli 2014

Sondakh motivasi Peserta Pim IV Raih Keberhasilan



HUMAS BITUNG. dalam upaya menuju kesuksesan bukanlah sesuatu yang mudah kita raih, tetapi bukan juga sedikit orang yang berhasil dalam usaha dan karir, ini membutuhkan sebuah perjuangan dan pengorbanan, yakinlah peserta PIM dapat menggapai apa yang menjadi harapan, asalkan kita benar–benar tekun, rajin, dan disiplin dalam berusaha. ”Saya yakin jika kita melaksanakan semua tugas dengan penuh tanggungjawab maka niscaya keberhasilan kita kan peroleh”.
Hal tersebut dikatakan Walikota Bitung Hanny Sondakh saat memberikan materi kepada 30 Peserta PIM Diklat Angkatan II bertempat Balai Diklat Aertembaga. Senin 23/6.


Apa yang dikatakan Sondakh merupakan motivasi yang bertujuan untuk mendorong peserta PIM agar mampu melakukan berbagai karya dan pengabdian dengan tekun dan bijaksana terutama rajin serta disiplin dalam tugas, ”Tambah Kepala Badan Kepagawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD-PP) Kota Bitung Ferdinand Tangkudung SIP, MSI. seraya Mengharapkan peserta PIM IV agar bisa menyerap dengan baik apa yang dipaparkan sehingga dapat diimplementasikan unit kerja masing-masing, sebab melalui pelatihan pesrta diajak untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan kualitas sehingga berdampak pada peningkatan kinerja, dan kualitas dalam upaya memaksimalkan pelayanan publik "Pintanya.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar