Selasa, 01 Juli 2014

Hatta Ali : Bitung Bisa Menjadi Seperti Bali



HUMAS BITUNG. Hal ini disampaikan Ketua Mahkamah Agung RI Dr. H. M. Hatta Ali, SH, MH yang di sela-sela Rapat Kerjanya meluangkan waktu untuk berkunjung ke salah satu tempat Wisata di Kota Bitung yang diterima langsung oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephin Sondakh Taroreh dan Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban bersama Wakil Ketua TP-PKK  Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung pada Jumat (20/06).
"Alam yang ada di Bitung ini sangat indah, jika sektor Wisata di sini (Bitung) terus di tingkatkan, bukan tidak mungkin Bitung akan menjadi seperti Bali" Tutur Ali

Dalamkesempatan itu pula Sondakh menjelaskan bahwa Kunjungan kali ini  sekaligus bernostalgia di Kota Bitung Karena Ketua MA RI saat ini pernah menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bitung, di tahun 1990-an, ketika Gubernur Sulut SHS, saat itu masih menjabat sebagai Walikota Bitung.
Turut hadir saat itu para Pejabat di jajaran Pemkot Bitung, Pejabat Pengadilan Tinggi dari Manado, Gorontalo, dan Maluku serta Instansi terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar