Selasa, 01 Juli 2014

. Sondakh Resmikan jalan yang di Rintis TMMD




HUMAS BITUNG. Sebelum dilangsungkan upacara penutupan kegiatan pelaksanaan TNI
Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-92 TMMD yang dilaksanakan
dilapangan mini Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Selasa 10/6.
Walikota Bitung Hanny Sondakh meresmikan jalan sepanjang 4200 Meter yang dirintis (TMMD) ke-92 Tahun 2014 melalui pengguntingan pitah dan dilanjutkan dengan menanam bibit pohon.

Gelar upacara Penutupan Pelaksanaan TMMD dipimpin Komandan Komando Distrik Militer  1310 Bitung Letkol Inf. Yanerdi Mulyadi dan dilangsungkan penandatanganan naskah serah terima pelaksanaan kegiatan TMMD ke-92 Tahun 2014 serta penyerahaan piagam penghargaan kepada masyrakat Tandurusa yang telah berpastisipasi mendukung kegiatan TMMD juga penyerahan bibit pohon dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup.


Sondakh menyampaikan bahwa Pemkot dan masyrakat Kota Bitung sangat terbantu dengan dibukanya jalan ini karena semakin banyak jalan akan lebih menunjang kebutuhan SDM serta terbukanya sistim perekonomian bagi kota bitung kedepan.
Untuk itu Kami selaku Pemerintah membanterimakasih kepada pihak TNI melalui kegiatan TMMD serta memberikan apresiasi kepada masyarkat yang telah menghibahkan tanah perkebunan guna membantu dan mendukung kegiatan TMMD dalam upaya perintisan jalan.

Turut hadir Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, Anggota DPRD Kota Bitung Victor Tatanude, Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, juga Para Pimpinan FKPD Kota Bitung, Ketua DPRD Minut, sejumlah SKPD Pemkot Bitung serta Prajurit TNI juga masyarakat dan undangan.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar