Selasa, 01 Juli 2014

Bitung Kembali Raih Adipura 2014



HUMAS BITUNG. Kota Bitung kembali raih Pengahargan terbaik dari Kementrian Lingkungan Hidup RI yakni Adipura Tahun 2014, dan diserahkan Wakil Presiden RI Budiono kepada pemerintah Kota Bitung melalui Wakil Walikota Bitng M.J Lomban diistana Negara Wakil Presiden RI Jalan Merdeka Jakarta Kamis.5/6.

diterimanya adipura Tahun 2014, Lomban menyatakan apresiasi dan ungkapan terima kasih terhadap seluruh elemen masayarakat Kota Bitung yang telah berpartisipasi turut mendukung akan kepedulian terhadap lingkungan.


Adipura tahun 2014 ini Kota Bitung berada diposisi ke 12 kategori Kota sedang dengan poin 75."memang penilaan saat ini semakin ketat dan sulit, sehingga perlu adanya kiat khusus dan inovasi baru dalam upaya lebih meningkatkan prestasi kedepan, terutama dalam target meraih adipura kencana. " Pungkas Lomban.

Penyerahan Piala Adipura Lomban didampingi Wakil Ketua TP-PKK KOta Bitung Ny. Khouny Lomban-Rawung serta Kepala BLH Kota Bitung dan Camat Girian.


sementara, Kabag Humas Erwin Kontu, SH. Menjelaskan Penganugerahan penghargaan ini dilaksanakan dalam peringatan puncak acara hari lingkungan hidup sedunia Dan diraihnya kembali Adipura ini merupakan salah satu program prioritas dalam menjaga pelestarian Alam melalui Komitmen Dalam Mewujudkan Kota Bitung Bersih dan Hijau.

Di Sulut Hanya Kota Bitung dan Kota Manado yang meraih penghargaan Adipura Tahun 2014 dan Penghargaan adipura kali ini merupakan penghargan ke 8 kali berturut turut masa kepemimpinan Walikota Bitung Hanny Sondak, dan merupakan penghargaan adipura untuk ke 9 bagi Kota Bitung “tambah Kontu. (stv).

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar