Selasa, 01 Juli 2014

Sondakh Ikuti Rapat RUPS Bank Sulut



HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh menghadiri  Rapat Umum Pemegang Saham(RUPS) Bank Sulut (BS) bertempat Hotel Peninsula Manado yang dibuka Gubernur Sulut Dr. S,H Sarundajang. Selasa.17/6.
kegiatan RUPS dihadiri oleh seluruh pemegang saham Bank Sulut
dan diisi dengan berbagai pertanyaan teknis. RUPS merupakan organ
perusahaan yang memegang kekuasaan tertinggi dalam Perseroan dan
memegang segala kewenangan yang tidak diserahkan kepada Direksi dan Dewan Komisaris.  Juga RUPS sebagai organ perusahaan merupakan wadah para pemegang saham untuk mengambil keputusan penting yang berkaitan dengan modal yang ditanam dalam perusahaan, dengan memperhatikan ketentuan Anggaran Dasar dan peraturan perundang-undangan.
Keputusan yang diambil dalam RUPS didasari pada kepentingan usaha
Perseroan dalam jangka panjang dalam mengevaluasi kinerja, menyetujui perubahan Anggaran Dasar, menyetujui laporan tahunan dan menetapkan bentuk dan jumlah remunerasi anggota Dewan Komisaris dan Direksi serta mengambil keputusan terkait tindakan korporasi atau keputusan strategis lainnya ini menyampaikan apresiasi kepada direksi BS yang telah berhasil menunjukkan kinerja gemilang dalam pengelolaan bank serta mampu membangun citra positif di tingkat nasional yang dibuktikan dengan sejumlah penghargaan tertinggi dikalangan perbankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar