HUMAS BITUNG. Senin
14/07. Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban memimpin Rapat
Koordiasi tentang peningkatan pelayanan publik di kota Bitung bersama
dengan beberapa kepala SKPD, para Camat dan Instansi terkait lainnya.
rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Walikota Bitung itu
membahas tentang evaluasi sejauh mana pelayanan pemerintah kota Bitung
terhadap masyarakat, dan bagaimana paradigma masyarakat terhadap
pelayanan yang mereka terima.
Lomban mengatakan bahwa keberhasilan dari
pekerjaan kita terkait dengan pelayanan publik dapat diukur dari apa
yang dirasakan oleh masyarakat, jika mereka (masyarakat) merasa puas
berarti pelayanan yang kita berikan sangat baik, sebaliknya jika
masyarakat merasa tidak puas ini menandakan tidak maksimalnya tugas yang kita embani." ujar Lomban
Lomban menyarankan agar
pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus transparan dan sesuai
dengan prosedur yang ada, beliau juga mengatakan bahwa apa yang kita
lakukan saat ini sudah baik, tapi harus lebih ditingkatkan lagi dengan
demikian dapat dilihat bahwa dalam memenuhi tercapainya suatu pelayanan
prima kita tidak jalan ditempat tapi ada terobosan dan cara-cara baru
yang akan ditempuh guna terwujudnya suatu pelayanan yang terbaik kepada
masyarakat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar