Kamis, 17 Juli 2014

Lomban Hadiri Sertijab Camat Maesa



HUMAS BITUNG. Bertempat di Balai Kelurahan Kakenturan Satu Kecamatan Maesa, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban-Rawung bersama dengan Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang-Muhaling dan para kepala SKPD di jajaran Pemerintah Kota Bitung menghadiri acara serah terima jabatan Camat Maesa dari Steven V. Suluh, SSTP, M.Si kepada Dra. Stela J. Mangkey, M.Si .Senin (07/07).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa pelaksanaan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat yang baru harus memperhatikan 3M, yakni Man, Money, dan Material artinya berapa jumlah pegawai dan tenaga harian lepas yang ada di Kecamatan Maesa,  bagaimana posisi kas atau jumlah keuangan yang ada, serta berapa banyak aset yang ada lengkap dengan laporan kondisinya.

"Sehingga semuanya transparan dan berkesan baik" ujar Lomban

Lomban melanjutkan bagi mantan camat Ia mengucapkan terima kasih atas kinerja baik yang telah dilakukan selama ini, dan untuk camat baru untuk evaluasi dan tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat, ciptakan suasana kekeluargaan dalam birokrasi di kecamatan dengan saling berempati serta tidak lupa untuk selalu mengedepankan disiplin.

"Jika hal diatas direalisasikan sesegera mungkin, saya yakin kedepannya kecamatan Maesa akan terus maju dan menjadi teladan bagi kecamatan lain." tutup Lomban

Acara diakhiri dengan pemberian cendera mata kepada mantan camat dan turut disaksikan oleh tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat se-kecamatan Maesa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar