Selasa, 01 Juli 2014

Andalangi Buka Pertemuan Rutin DWP Kota Bitung


HUMAS BITUNG. Bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Drs. Malton Andalangi selaku Asisten III Sekretariat Daerah Kota Bitung membuka secara langsung Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung yang di rangkaikan dengan Penyuluhan Upya Peningkatan Pendapatan Asli Daerah Kota Bitung, Rabu 18/06.
Dalam sambutannya Andalangi mengatakan bahwa momentum pertenuan ini akan menjadi wadah untuk membahas, mengkoordinasikan serta mengintensifkan pelaksanaan program kerja dan kegiatan sesuai dengan kebijakan organisasi yang telah ditetapkan oleh DWP Kota Bitung.
"Pelaksanaan Penyuluhan Upaya Peningkatan Pendapatan Asli Daerah yang di rangkaian saat ini merupakan suatu langkah strategis yang dapat di tempuh, di mana DWP Kota Bitung adalah Organisasi dengan Potensi besar untuk mendukung setiap program pembangunan Pemerintah Kota Bitung" tutur Andalangi
Andalangi berharap DWP Kota Bitung akan terus menunjukan eksistensinya dalam setiap gerak pembangunan yang ada di Kota Bitung melalui program kerja yang telah diadakanleweat terobosan yang kreatif dan inovatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar