Selasa, 01 Juli 2014

HAPSA-PKB Sinode GMIM Dipusatkan Di Bitung





HUMAS BITUNG. Jumat 13/6. Hari Persatuan Pria Kaum Bapa (HAPSA-PKB)GMIM ke-52 dipusatkan di Wilayah Bitung XII Kota Bitung bertempat Pelabuhan Perikanan dan Kelautan Kecamatan Aertembaga dam akan berlangsung selama 2 Hari yakni 13-14 Juni 2014.
Kegiatan HAPSA-PKB diawali dengan Ibadah syukur yang dipimpin Ketua Sinode GMIM  Pdt. Dr. Henny W. B. Sumakul dirangkaikan juga dengan pelantikan Pokja dan Pengurus Rayon Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM Periode Tahun 2014-2018, serta pengukuhan Tim Juri Perlombaan HAPSA-PKB Kota Bitung.

Sementara Pemerintah Kota Bitung melalui Wakil Walikota Bitung M.J Lomban yang juga selaku Ketua Umum Panitia HAPSA-PKB Kota Bitung dalam sambutan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh rayon PKB Sinode GMIM yang telah berpartisipasi mensukseskan HAPSA-PKB ke52 di Kota Bitung.
Peringati HAPSA-PKB Lomban mengajak peran serta PKB sinode GMIM untuk melesatarikan lingkungan melalui pengijauan dan penanaman bibit pohon juga pelestarian laut, hal ini merupakan bentuk kepuedulian yang harus dipertanggungjawabkan PKB Sinode GMIM dalam upaya solidaritas antar sesama yang bertujuan menanggulangi kemiskinan serta mempersatukan presaepsi iman melalui bentuk kreatifitas mempererat kerukunan sesuai nilai-nilai pancasila dan Bhiuneka Tunggal ika.


Usai ibadah digelar Pelepasan balon udara serta pelaksanan Lomba Gerak jalan yang di lepas oleh Pemerintah Provinsi Sulut melalui Kepala BAPPEDA  Ir. Roy O Roring.
Peserta gerak jalan dikuti 250 Rayon PKB sinode GMIM yang jarak 5 Kilo meter serta bebagai lomba lainnya diantaranya CCA, Vokal Group, Masamper, Solo, Klarinet, Girang-girang.
Turut Hadir Ketua TP_PKK Kota Bitung Ny. Khouny Lomban Rawung , Para Pendeta dan PKB Sinode GMIM juga Pokja dan pengurus Rayon PKB dan Anggota sejumlah Anggota DPRD serta FKPD dan sejumlah SKPD Pemkot Bitung.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar