Selasa, 01 Juli 2014

Lomban Pimpin Rapat Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran



HUMAS BITUNG. Bertempat di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung maxmilian J Lomban  di dampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah, Frangki Sondakh memimpin Rapat Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran di Pemerintahan Kota Bitung per 31 Mei Tahun 2014 pada Senin(09/06).

Pada Rapat tersebut  Lomban memberikan kesempatan pada  17 SKPD yang realisasi deviasinya mencampai  lebih dari -10% dari target SKPD untuk menyampaiakan dan menjelaskan  hal-hal apa saja yang menjadi kendala dari SKPD tersebut.

“Jika ada masalah dalam pencampaian target yang telah ditentukan, SKPD tersebut harus segera berkoordinasi dengan instansi terkait agar sesegera mungkin mendapat solusi yang terbaik dari masalah ini” tegas Lomban

Lomban juga menghimbau untuk dibentuknya Tim khusus yang terdiri dari Bagian Pembangunan, Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah serta Bappeda Kota Bitung yang bertujuan untuk mengasistensi tiap SKPD yang ada agar perencanaan dan pengelolaan keuangan di SKPD yang ada berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar