Kamis, 17 Juli 2014

Sondakh Dampingi Sarundajang Pantau TPS di Kota Bitung




HUMAS BITUNG. Gubernur Sulut Dr. S.H Sarundajang didampingi Wakil Gubernur Wakil Gubernur Provinsi Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, bersama Rombongan FKPD Sulut serta Anggota KPU Provinsi Sulut serta beberapa pejabat lainnya mengadakan pemantauan berjalannya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014.

Sarundajang dan Rombongan saat bertandang ke Kota Bitung disambut Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban Serta Sekretaris Kota Bitung juga Para Pimpinan FKPD Kota Bitung dan Jajaran KPU Kota Bitung, dilokasi TPS 7 Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir 9/7.

Dalam hasil pemantauan diberbagai daerah di Sulut atas berjalannya Pemilihan Prsiden saat ini, Gubernur Dr. S.H Sarundajang mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyrakat Kota Bitung dan seluruh warga Kabupaten Kota di daerah Sulut atas kesadarannya yang telah memberikan antusias berupa perhatian dalam memberikan Hak suaranya dalam pesta demokrasi ini.

Dalam kesempatan ini Sondakh melaporkan kepada Sarundajang mengenai kegiatan pencoblosan di TPS Kota Bitung semuanya berjalan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar