Kamis, 03 Juli 2014

Humiang Hadiri Ibadah Syukur HUT GMIM Imanuel Manembo-nembo Atas



HUMAS BITUNG. Minggu (29/06). Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan kota Bitung Ny. Telly  Humiang - Muhaling bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Bitung menghadiri Ibadah Syukur HUT GMIM Imanuel Manembo-nembo Atas ke-9 yang dipimpin Pdt. Yudha Kawengian, S.Th.
Dalam sambutannya Humiang mengatakan bahwa lewat ibadah syukur HUT ini, jemaat dituntut untuk selalu menumbuhkan spirit dan motivasi baru dalam membina hubungan yang baik dengan Allah sang pencipta serta dengan sesama manusia.

Ia mengharapkan kebersamaan dan kerja sama jemaat  dapat selalu terjaga dan diperlihara agar apa yang menjadi cita-cita jemaat dapat tercapai sesuai harapan serta menjadi contoh dan panutan yang baik bagi Jemaat lain.
"Adalah merupakan tujuan kita bersama agar Pembangunan Gedung Gereja ini dapat terselesaikan sesegera mungkin, dan saat inilah momentum yang tepat untuk memotivasi dan menyemangati kita" tutur Humiang selaku Ketua Panitia Pembangunan Gedung Gereja Imanuel Manembo-nembo.
Acara ini diakhiri dengan lelang bahan Makanan untuk pengumpulan dana pembangunan Gereja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar