Selasa, 01 Juli 2014

Lomban Terima Kunjungan Kerja Lemhannas



HUMAS BITUNG. Kamis 18/06. Bertempat di Rumah Dinas Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J. Lomban di dampingi Sekertaris Daerah Kota Bitung menerima kunjungan kerja dari Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) yang di pimpin oleh Letkol Sus DR. Ir. Rudy A. G. Gultom, M.Sc sebagai  Kepala Bagian Pengembangan Multimedia Biro Telematika Settama Lemhannas RI.
Pada kesempatan itu Lomban mengatakan bahwa kunjungan ini tujuannya untuk melihat sejauh mana kemajuan pengembangan Kemampuan Industri di Kota Bitung.  Lomban juga menjelaskan keadaan Kota Bitung dalam persiapan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus, International Hub Port dan Pembangunan Jalan Tol Manado termasuk berbagai keunggulan dan potensi Kota Bitung sebagai pintu gerbang Sulawesi Utara di kawasan Asia Pasisfic diantaranya potensi Pariwisata, Perikanan, Pertanian dan Industri.
"Karena berkembangnya kemampuan Industri pertahanan strategis merupakan salah satu faktor yang menunjang pertahanan dan keamanan suatu Negara" tutur Lomban
Dalam Kunjungan ini Tim melakukan survei di beberapa lokasi yakni Pelabuhan Peti Kemas Kota Bitung, Pelabuhan Penumpang PT Pelindo IV, dan Kantor Bea Cukai Kota Bitung dan di akhiri dengan pertukaran Cendra mata yang turut di saksikan oleh para Pejabat di lingkungan Pemkot Bitung dan peserta lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar