Kamis, 17 Juli 2014

First Lady Rayakan HUT Ke-55 Penuh Kesederhanaan



HUMAS BITUNG. Tepatnya Tanggal 10 July Tahun 2014, Ny Josephien Sondakh-Taroreh berulang Tahun Ke-55 yang dirayakan dengan penuh kederhanaan bersama keluarga dan digelar di Rumah Jabatan Walikota Bitung.

bentuk Kesederhanaan dan Kekeluargaan Syukur HUT-55 Ketua TP-PKK Kota Bitung (First Lady) Ny. Josephien Sondakh-Taroreh ditandai dengan pemasangan Lilin Kue Ulang Tahun bersama Suami tercinta Hanny Sondakh, yang disaksikan anak-anak Moudy Sondakh dan Claudia Sondakh serta Menantu Ronald Maramis dan Cucu tersayang Regen Sondakh juga saudara-saudara kandung Keluarga Sondakh-Taroreh, turut pula hadir dan menyaksikan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban didampingi Ny Khouny Lomban-Rawung,Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang-Muhaling, Anggota TP-PKK Kota Bitung, Anggota DWP Kota Bitung, para Pejabat Lingkungan Pemkot Bitung, ikatan wanita pengusaha Bitung (IWAPI)juga para kerabat.

Ungkapan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa secara mendalam dan tulus disampaikan Ny. Josephien Sondakh-Taroreh sebagai sebuah keyakinan bahwa kehidupan ini merupakan kemurahan, berkat dan karya Tuhan yang dilimpahkan dalam kehidupan Keluarga kami,"ungkap First Lady.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar