Selasa, 01 Juli 2014

Sondakh Pimpin Rapat Penataan Pasar Girian dan Pinasungkulan



HUMAS BITUNG. Rabu 18/06. Bertempat di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh di dampingi Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Sekertaris Daerah Kota Bitung  Edison Humiang memimpin Rapat tentang Evaluasi Kesepakatan Penataan Pasar Girian.
Pada Kesempatan itu Sondakh menjelaskan bahwa pertemuan kali ini bertujuan untuk membahas tentang tindak lanjut dari kesepakatan yang telah disetujui antara Pemerintah Kota Bitung dengan Forum Aspirasi Masyarakat Girian Weru Satu.

“Pemerintah telah mencampai kesepakatan bersama terkait hal ini (Penataan Pasar Girian), tinggal bagaimana menindaklanjuti apa yang telah di sepakati itu” papar Sondakh

Seperti diketahui bahwa kesepakatan antara Pemkot Bitung dengan FAM Girian Weru Satu pada tanggal 10 April 2013 telah menghasilkan 14 butir  kesepakatan (terlampir) terkait dengan penataan Pasar Girian.

 Dalam Rapat yang dihadiri oleh Asosiasi Pedagang Pasar Pinasungkulan Sagerat dan Forum Aspirasi Masyarakat Girian Weru Satu itu di tutup dengan hasil kembali ke 14 butir kesepakatan yang telah di tandatangani oleh Pemerintah Kota Bitung dan FAM Kelurahan Girian Weru.

Sondakh juga meminta bantuan dari seluruh elemen masyarakat, Forkopimda Kota Bitung bahkan semua instansi terkait di dalamnya agar bersama-sama membantu terlaksananya kesepakatan yang telah di capai ini.

Turut hadir dalam rapat tersebut Forkopimda Kota Bitung, Pejabat di Lingkungan Pemkot Bitung dan Instansi terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar