Kamis, 17 Juli 2014

Sondakh Saksikan Setijab Camat Madidir




Serah terima jabatan antara Camat antara pejabat lama Forsman Dandel, S.Sos kepada Junita Jane Wauran, SH ditandai dengan dengan penyerahan inventaris kantor, administrasi aset, dan administrasi keuangan.

Pelaksanaan Sertijab ini disaksikan Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung M.J Lomban serta Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny, Khouny Lomban Rawung, serta para kepala SKPD, Komandan POM Kota Bitung, lurah, pala, RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang diselenggarakan di Kantor Camat Madidir, Selasa 8/7.

Dalam sambutan Sondakh mengucapkan selamat kepada Jane Wauran sebagai Camat Madidir dan Forsman Dandel sebagai mantan Camat Madidir yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian SDA Setda Kota Bitung. “dengan diberikan kepercayaan ini semoga dapat memberikan Inovasi kreatif dalam upaya meningkatkan kinerja” “Pinta Sondakh.

Selain itu Sondakh juga memberikan motivasi kepada Camat yang baru untuk menjadi pemimpin handal, yang mampu bersinergi dengan semua unsur masyarakat dikecamatan madidir. “serya meminta Kepada Camat Jane Wauran untuk belajar menjadi seorang Birokrat yang Profesional kepada Wakil Walikota Bitung M.J Lomban sebagai orang yang berpengalaman sebagai birokrat”.

Sondakh juga mengingatkan agar seluruh masyarakat termasuk para Lurah, Pala, RT untuk mendukung camat yang baru, sehingga sinergitas kerja antar semua elemen dapat terjalin dengan baik.

Diakhir acara dilaksanakn penyerahan bingkisan berupa cendera mata kepada mantan camat Forsman Dandel dari 8 Lurah Kecamatan Madidir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar