Rabu, 16 April 2014

Humiang lakukan Sidak di Sekretariat DPRD Kota Bitung




HUMAS BITUNG. Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs.Edison Humiang  didampingi Sekertaris BKDD - PP Meiva Woran melakukan Inspeksi mendadak (sidak), di lingkungan Sekretariat Dewan Kota Bitung, Selasa(18/02).Dalam Sidak kali ini Humiang juga memberikan pengarahan kepada para pegawai dan Tenaga Harian Lepas (THL) lewat apel pagi yang juga dihadiri oleh Sekertaris Dewan Yoke FX Senduk.
Humiang menyampaikan bahwa Pegawai Negeri Sipil harus tetap menjaga citra pelayanan kepada masyarakat dan terus meningkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam tugas." ini hanya dapat diwujudkan dengan datang tepat waktu ke kantor dan pulang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan"tuturnya.Humiang juga menegaskan agar para PNS mengurangi perjalanan dinas keluar daerah yang tidak begitu penting sehingga berdampak pada tidak maksimalnya  pelaksanaan tugas pokok dan fungsi.
Kehadiran dari jumlah PNS dan THL dalam sidak kali ini terbilang memuaskan, walaupun ada beberapa pegawai dan tenaga honorer yang terlambat, tapi sesuai dengan data dari BKDD - PP yang melakukan pengecekan kehadiran mengatakan semuanya hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar