Rabu, 16 April 2014

Humiang saksikan Sajouw Lantik Lomban




HUMAS BITUNG Minggu,2/3. bertempat GMIM Sion kelurahan Madidir Ure dilaksanakan ibadah dan pelantikan Panitia Pelaksana Selebrasai Paskah Remaja Sinode GMIM 2014 Wilayah Bitung Bitung Sembilan.
Ibadah dipimpin Penatua Jantje Wowiling Sajouw (Bupati Minahasa)yang juga Ketua Komisi Remaja Sinode Gmim, membawakan pembacaan ayat Alkitab Yesaya 44 dan Matus 5:38-39. Dan dalam khotbah Sajouw meminta jemaat untuk membangun kebersamaan melalui bimbingan pelayanan Gereja. Diharapkan pula menjelang Paskah jemaat menjalani dengan penuh iman.
setelah Khotbah digelar pembacaan SK Pelantikan oleh saudara Yappi Letto, dan dilanjutkan dengan pelantikan oleh Ketua Komisi Remaja Sinode Jantje Wowiling Sajouw terhadap Wakil Walikota Bitung M.J Lomban sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana Selebrasai Paskah Remaja Sinode GMIM 2014, bersama beberapa pengurus lainnya.
Usai dilantik M.J Lomban dalam sambutan mengucapkan terimakasih atas dipilihnya sebagai ketua Umum, dan harapannya semoga panitia dan pengurus yang telah terpilih dapat berkolaborasi dengan baik agar tujuan kedepan dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.
Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi usai menyaksikan Pelantikan memberikan Sambutan Pemerintah Kota Bitung yang menapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Pelaksana Selebrasai Paskah Remaja Sinode GMIM 2014 serta memberikan terima kasih kepada Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM yang telah memilih Wailayah Bitung Sembilan untuk dijadikan lokasi perayaan Ibadah Paskah, dalam upaya suatu pembinaan terhadap kaum remaja untuk menjadi generasi muda yang memiliki budi pekerti dan iman, serayah berharap kegiatan ini akan berlangsung sukses.(stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar