Rabu, 16 April 2014

Sondakh Dukung Program Kemenpera



HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh menghadiri acara Pembahasan Usulan program Pengembangan Kawasan dan Bimbingan Teknis Pelaksanaan DAK Tahun 2014 Wilayah Barat dan Wilayah Timur. bertempat Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Kamis. 13/2.
Pembahasan tersebut dirangkaikan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Walikota Bitung bersama Deputi Bidang Pengembangan Kawasan, Deputi Bidang Perumahan Formal dan Deputi Perumahan Swadaya dan disaksikan langsung oleh menteri Perumahan rakyat Djan Faridz.
Penandatangan ini merupakan sebuah Komitmen Pemerintah Kota Bitung dalam mendukung program-program Kementerian Perumahan Rakyat yang berlokasi di Kota Bitung.
Adapun program-program dari Kemenpera untuk Kota Bitung Tahun 2014 yakni DAK Bidang Perumahan dengan Anggaran sebesar Rp. 7,3 milyar berbentuk kegiatan Penyediaan Sarana prasarana air bersih, penyediaan septiktank komunal melalui program PSU Perumahan dan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)

Turut mendapingi Sondakh, Kaban Bappeda Bitung, Kadis PU Bitung, Kabag. Hukum, Kabid Aset dan Kabid Bappeda Bitung dan Dinas PU Bitung.(stv)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar