Kamis, 17 April 2014

Lomban Pimpin Rapat EPPA



HUMAS BITUNG. Rapat Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran (EPPA) Tahun Anggaran 2014 untuk bulan Februari 2014, dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Bitung Maximilian J. Lomban didampingi Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang, Asisten III Malton Andalangi bertempat di Ruang Sidang Lantai IV Pemkot Bitung, 11/03.
Memacu pelaksanaan program kegiatan di SKPD, evaluasi dan pengawasan penyerapan anggaran dimaksimalkan, disampaikan Wakil Walikota Bitung Maximilian J. Lomban dalam rapat EPPA, sebagai komitmen bersama pelaksanaan rapat evaluasi akan dilakukan setiap tanggal 10 bulan berjalan. "Rapat EPPA dilakukan setiap tanggal 10, untuk itu Laporan Evaluasi dan pengawasan penyerapan anggaran sudah harus dimasukkan ke bagian pembangunan setiap tanggal 5, "tutur Lomban. Disampaikan juga agar setiap SKPD dapat memacu setiap program sesuai dengan waktu yang di rencanakan dan sebelum tanggal 5 sudah dimasukan laporannya ke bagian pembangunan untuk persiapan rapat evaluasi, Lomban menambahkan jika mengalami kendala dalam pelaksanaan kegiatan agar secepatnya disampaikan agar dicari jalan keluar bersama.
Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang kesempatan tersebut menuturkan Rapat EPPA penting dilaksanakan dan dibutuhkan dukungan semua SKPD. "Peran serta seluruh SKPD dalam setiap rapat evaluasi dalam rangka pengawasan penyerapan anggaran untuk memacu pelaksanaan kegiatan di setiap SKPD, "tutur Humiang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar