Kamis, 17 April 2014

Lomban Gelar Kunker, disambut Wawali Kota Bekasi





HUMAS BITUNG. Kamis.7/3. Wakil Walikota Bitung M.J Lomban didampimgi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouny Lomban-Rawaung serta Asisten I Fabian Kaloh, SIP, MSi juga Kabag Kesra Viktorine Lengkong SSTP, bersama BKSAUA Kota Bitung mengadakan kunjungna kerja ke Pemkot Bekasi dan disambut ramah oleh Wakil Walikota Bekasai H. Ahkmad Syaikhu bersama Ketua FKUB Bekasi H. Abdul Manan di Ruang  Walikota Bekasi.

Lomban Dalam pertemuan mengungkapkan maksud kunjungan yakni silaturahim lintas agama, sebab Kota Bekasi mempunyai program kerukunan umat beragama melalui deklarasi kerukunan beragama ditingkat masyarakat.
Lomban Pula memaparkan mengenai kerukunan masyarakat dan agama “Bitung merupakan salah satu kota yang aman dan nyaman. Keamanan dan kerukunan antar sesama merupakan faktor penting dalam pembangunan, sebab komitmen Pemerintah adalah sebagai perekat hubungan keharmonis dari seluruh agama di Bitung

Syaikhu, mengatakan kerukunan umat beragama Kota Bekasi berdasarkan toleransi, yakni saling menghargai dan tanpa melanggar Undang-Undang yang berlaku guna mewujudkan suatu kerukunan antar sesama.

deklarasi dibentuk secara umum dan merupakan kesanggupan setiap pemeluk agama untuk saling menghormati antarpemeluk agama lain guna menghindari konflik sosial.
FKUB Kota Bekasi merupakan salah satu ujung tombak kerukunan antarumat. Sinergitas antarpihak terkait harus dikedepankan hingga mampu menyelesaikan permasalahan yang ada.(stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar