Rabu, 16 April 2014

Lomban Buka Forum SKPD Kota Bitung




HUMAS BITUNG. Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD dibuka oleh Wakil Walikota Bitung Maximilian J. Lomban didampingi Kepala Bappeda Kota Bitung Drs. Audy Pangemanan, M.Si bertempat di Lantai II Kantor Bappeda Kota Bitung, Senin 24/02. Lomban saat membuka forum SKPD mengemukakan bahwa forum SKPD merupakan forum koordinasi antar pelaku pembangunan untuk membahas prioritas program kegiatan pembangunan hasil musrembang Kecamatan dengan SKPD serta untuk menyusun dan menyempurnakan Rencana Kerja masing-masing SKPD (Renja SKPD). "Melalui forum ini secara bersama kita dapat menyusun rencana kegiatan yang dimasukkan kedalam rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kota Bitung Tahun 2015, "tutur Lomban, semua dilaksanakan berdasarkan skala prioritas SKPD dan Kecamatan dengan mengacu kepada kebutuhan masyarakat serta potensi yang dimiliki, tambah Lomban.
Forum SKPD yang dilaksanakan Lomban berharap dapat diikuti dengan baik oleh semua peserta forum sehingga nantinya akan menghasilkan yang terbaik bagi kota Bitung. "Untuk itu pada kesempatan ini saya perlu menegaskan agar forum ini dapat menghasilkan kebijakan, program dan kegiatan yang tepat, saya minta keseriusan peserta dalam mengikuti acara ini, "tutur Lomban.
Selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan pembahasan dan diskusi masing-masing fungsi oleh Kepala Bidang dan SKPD yang terkait, pembahasan dibagi dalam 4 Kelompok yakni bidang perencanaan ekonomi, bidang perencanaan sosial budaya, bidang perencanaan fisik prasaran dan lingkungan hidup serta bidang pemerintahan dan ketertiban umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar