Rabu, 16 April 2014

Sondakh Sosialisasikan Pemberian Dana Hibah dan bansos di Lembut dan Lesat



HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh di damping Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Fabian Kaloh, Plt Assisten Perekonomian dan Pembangunan Salma Hasjim,  Kepala Dinas PU Ir. Max Tambuwun, Kaban Bappeda Audy Pangemanan, Kabag Humas Erwin Kontu, dan Kabid Anggaran BPPK Riano Senduk melakukan sosialisasi tentang Pemberian Hibah dan Bansos  yang bersumber dari APBD di dua kecamatan yang ada di Pulau Lembeh yakni Lembeh Utara dan Lembeh Selatan, Kamis (20/02).

setelah melakukan sosialisasi di Kelurahan Pintu Kota Kecamatan Lembeh Utara, Tim dibawah kepemimpinan Sondakh ini langsung menuju Kecamatan Lembeh Selatan tepatnya di Kantor Camat Lesat yang terletak di Kelurahan Papusungan.

Sondakh menyampaikan bahwa Sosialisasi Pedoman Pemberian Hibah dan Bansos ini berlaku serentak hari ini di 4 Kecamatan, sedangkan untuk 4 Kecamatan lainnya telah dilakukan pada kemarin hari(19/02). Sondakh menegaskan untuk bantuan kali ini sudah ada Tim verifikasi yang menilai dan melakukan survei sehingga yang akan menerima bantuan ini benar – benar mereka yang dinyatakan layak menerima dana tersebut. Beliau juga menambahkan dana pencairan ini tidak ada pemotongan sama sekali “pencarian dana ini berlangsung secara transparasi,  karena  yang akan menerima bantuan ini akan langsung ditransfer  ke rekening penerima, setelah melalui mekanisme dan proses pencairan dana sebagaimana mestinya” jelas Sondakh.

Mengakhiri sambutannya Sondakh mengingatkan kepada masyarakat yang ada di Pulau Lembeh agar turut mengsukeskan Pesta Demokrasi  yang sudah tidak lama lagi, dengan bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama pemilu berlangsung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sebaliknya boleh terlaksana dengan baik, jujur dan aman.

Usai Sosialisasi Sondakh menyempatkan diri meninjau Pasar yang ada di Kelurahan Pintu Kota Kecamatan Lembut. (stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar