Kamis, 17 April 2014

Sondakh Terima Kunjungan Kapolda Sulut



HUMAS BITUNG. Kunjungan Kapolda Sulut Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga bersama rombongan diterima Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE, MSi dan Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi masing-masing bersama Ibu bertempat Rujab Walikota Bitung Senin Malam 10/3.

Dalam pembicaraan Kapolda Sulut mengungkapkan bahwa dirinya dan rombongan usai mengadakan kunjugan seekaligus memantau beberapa fasilitas Kota Bitung seperti pelabuhan Samudera Bitung, namun sebelumnya telah mengadakan kunjungan kerja di Mapolres Bitung guna mengadakan rapat internal juga mengecek kesiapan anggota di jajaran Polresta Bitung terkait pengamanan Pemilu 9 april Nanti.

Semetara, Sondakh menyambut baik kedatangan Kapolda Sulut, hal ini merupakan bentuk kehormatan Pemkot untuk bersinergi bersama pihak Kepolisian dalam mendukung program Kamtibmas di Kota Bitung.
 
Usai Pembicaraan Kapolda Sulut dan rombongan diundang untuk ramah tamah dan selanjutnya diadakan penyerahan cenderamata dari Pemerintah Kota Bitung yang diberikan Hanny Sondakah kepada Brigjen Pol Jimmy Palmer, turut disaksikan Para petinggi FKPD Kota Bitung, Rombongan Polda Sulut serta jajaran Pemkot Bitung. (stv).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar