Rabu, 16 April 2014

Sondakh pimpin Rapat Evaluasi Kinerja tiap SKPD se Kota Bitung



HUMAS BITUNG. Bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung Walikota Bitung Hanny Sondakh di dampingi Sekertaris Daerah Kota BItung Edison Humiang memimpin langsung rapat evaluasi kinerja SKPD di Bulan ketiga tahun 2014 Senin (03/03).
Dalam rapat tersebut Sondakh mengevaluasi program  yang telah direncenakan oleh tiap SKPD yang ada dan sejauh mana realisasi dari program tersebut. Beliau juga mengatakan bahwa jika ada barang atau aset pemerintah yang sudah tidak layak pakai agar seinisiatif mungkin pimpinan dari tiap SKPD melakukan proses penghapusan dan sesegera mungkin melakukan pengadaan barang yang dibutuhkan.
"Semua proses penghapusan yang belum selesai, harus segera dituntaskan sesuai dengan aturan dan mekanisme penghapusan yang berlaku" tegas Sondakh
Sondakh juga menghimbau bagi seluruh SKPD yang akan melakukan pengadaan barang dan jasa di atas Rp200 juta  agar berkoordinasi dengan Unit Layanan Pengadaan (ULP) yang saat ini melekat di Bagian Pembangunan Setda Kota bitrung untuk  berkonsultasi bagaimana proses dan mekanisme pelaksanaanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar