Rabu, 16 April 2014

Sondakh upayakan isi kekurangan PNS Pulau Lembeh




HUMAS BITUNG Walikota Bitung Hanny Sondakh berupaya mengisi Kekurangan pegawai di 17 Kelurahan serta puskesmas yang berada di Pulau Lembeh yakni Kecamatan Lembeh Selatan dan Lembeh Utara.
Guna mengisi kekurangan tersebut Sondakh mengintruksikan kepada Camat dan Lurah serta Kepala Puskesmas untuk segera mengisi kekosongan pegawai dengan merekrut Honorer yang diambil dari masing-masing kelurahan yang berada di Pulau Lembeh.
Sondakh menganjurkan bahwa Pegawai yang bekerja di tiap-tiap Kantor Kelurahan minimum 5 Pegawai sudah termasuk THL dan diminta pula tenaga yang akan diperbantukan bekerja di Kantor Kelurahan dan Puskesmas harus memiliki potensi tingkat pendidikan yang layak yaitu mereka yang sudah menyelesaikan sekolah tingkat SMU/SMK juga mahasiswa, dan benar-benar berdomisili di Pulau Lembeh.
.
Sondakh pun mengajak masyarakat Lembeh jika memiliki saudara yang sudah menjadi PNS namun bekerja di luar kota Bitung, untuk diajak mengabdi di pulau lembeh, dan pemkot Bitung Siap Menerimanya.

Dalam verifikasi Kecamatan Lesat membutuhkan 9 Tenaga bantu untuk 7 Kelurahan dan Kecamatan Lembut 10 Tenaga bantu untuk 10 Kelurahan.

Hal tersebut dikatakan Walikota Bitung Hanny Sondakh saat memimpin sosialisasi tentang Hibah dan Bantuan Sosial dalam APBD 2014 di Kecamatan Lembeh Selatan dan Lembeh Utara.(stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar