Rabu, 16 April 2014

Lomban hadiri Latihan Pra operasi mantap brata 2014 pengamanan pemilu 2014



HUMAS BITUNG. Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban menghadiri Latihan Pra Operasi Mantap Brata untuk pengamanan Pemilu April 2014 nanti, yang dilaksanakan oleh Polres Bitung pada Kamis (27/02) bertempat di depan Kantor KPU Kota Bitung.

Dalam sambutannya Lomban berterima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan Polres Bitung ini, dan berharap ini jangan sampai terjadi pada Pemilu nanti.karena menurut beliau jika ada pihak yang merasa tidak puas dengan hasil pemilu nanti itu bisa diselesaikan dengan cara duduk bersama dan mencari solusi yang terbaik guna penyelesaian masalah tersebut. Lomban juga mengajak semua masyarakat dan seluruh elemen yang ada untuk bekerja sama dalam menjaga dan mengamankan pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan digelar.

"pengamanan pemilu nanti bukan hanya tugas dari pihak kepolosian saja, tapi merupakan tanggung jawab kita semua sehingga hal - hal yang tidak kita harapkan tidak akan terjadi" katanya.
hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 1310 Bitung Letkol Inf. Yarnedi Mulyadi, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VIII Bitung Mayor Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan, dan Ketua KPU Bitung Sammy Rumamby, serta instansi terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar