Kamis, 17 April 2014

Lomban Buka Temu Karya Karang taruna



HUMAS BITUNG. Senin, 10/3 bertempat Gedung DPRD Kota Bitung, Wakil Walikota Bitung membuka Temu Karya Kota Karang Taruna Kota Bitung.
Kegiatan diawali dengan pembacaan laporan Ketua Panitia Desly Sumampouw, SE yang mengatakan bahwa tujuan kegiatan temu karya karang taruna untuk menjalin komunikasi antar pengurus dengan berbagai mitra kerja guna tercapainya suatu tujuan melalui musyawara, serta menyusun program kerja kepengurusan dalam acuan gerak langka organisasi 5 Tahun kedepan.
Kegiatan Temu karya saat ini juga digelar pemilihan Ketua Karang taruna Kota Bitung Periode Tahun 2014-2019 dan berbagai sosialisasi.

Lomban dalam arahan mengatakan komitmen karang taruna harus memiliki nilai strategis dalam melakukan penyesuaian terhadap berbagai tuntutan perkembangan organisasi dengan mengambil suatu keputusan tertingi dalam ajang konsolidasi organisasi sosial kepemudaan dengan melakukan komitmen dan musyawara menuju pilar pembangunan.
Dalam kesempatan ini Lomban juga sedikit bernostalgia mengenai keterlibatanya dalam organisasi Karang Taruna yang perna menjabat sebagi Ketua Karang taruna tingkat Kelurahan, dan berperan menjalankan tugas pemberdayan kepemudaan melalui terobosan program Rekreatif, Ekonomi produktif dan Program lingkungan hidup.

Usai sambutan Lomban menyerahkan Tanda peserta terhadap Para Peserta Temu Karya karang taruna Kota Bitung disaksikan Ketua Karang taruna Provinsi Sulut Agustino Tumundo, SE, Msi didampingi Sekretaris Karang taruna Provinsi Sulut Steven Liauw, serta Ketua Karang taruna Kota Bitung Santy Luntungan, ST.serta para peserta temu karya. (stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar