Kamis, 17 April 2014

Lomban Buka Sosialisasi Produk BRI





HUMAS BITUNG. Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE, MSi didampingi Asisten III Drs. Malton Andalangi membuka Sosialisasi Produk Bank Rakyat Indonesia (BRI) serta diskusi Interakif bersama para pengusaha dan kontraktor Kota Bitung Bertempat Ruang Sidang Lantai 4 Kantor Walikota Bitung. Selasa.11/3

Dalam laporan Pimpinan Cabang BRI Recky Plangiten mengungkapkan bahwa program ini bertujuan untuk menghimpun dana Kredit Modal Kerja(KMK)terhadap para pengusaha dan kontraktor yang memiliki sasaran usaha dalam membiayai kebutuhan kontruksi berupa pekerjaan bangunan yakni gedung perumahan, kawasan dan sebagainya. Dan hal tersebut sebelumnya diperoleh dilakukan Kontrak kerja dalam penyelaesaian suatu proyek yang memiliki jangka waktu pelaksanandan cara pembayaran sesuai kontrak antara pemberi proyek dan penerima proyek.

Lomban dalam arahan menyambut baik Program yang dilaksanakn pihak BRI, Pemkot siap memediasi progma tersebut. hal ini guna membantu para pengusaha untuk mengembankan usahanya, untuk itu diharapkan kepada para Pengeusaha terlebih dahulu harus menyususn rencana kerja sebelum mengadakan kontrak, dan jika sudah terjalin kontrak maka jaga kepercayaan tersebut agar kemitraan bersama pihak BRI berjalan dengan baik.
Lomban juga mengaharapkan para Pengusaha dan Kontraktor yang hadir agar menyimak dan memanfaatkan dengan baik pemberian pelatihan melalui materi yang diberikan Pihak BRI Bpk. Rully Afrzal Manager pemasaran. (stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar