Rabu, 16 April 2014

Sondakh Bekali Lulusan K2



HUMAS BITUNG. Bertempat Gedung BPU Kantor Walkota Bitung, Senin.17/2. Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Kepala Badan BKD-PP Ferdinand Tangkudung, SIP, MSi.  mengadakan tatap muka bersama 63 lulusan K2.

Sondakh dalam arahan mengucapkan selamat kepada 63 lulusan lulusan K2, dan diharapkan Lulusan K2 untuk secepatnya mengurus kelengkapan berkas dan segera dimasukan sesuai yang dibutuhkan pihak BKD-PP.
Dalam pemasukan berkas pihak BKD-PP menetukan Batas waktu selama 10 hari, namun Sondakh menentukan berkas tuntas sebaiknya dalam 2 hari jika tidak ada kendala, yang nantinya pengurusan tersebut akan mempercepat penerbitan NIP.

Dalam kesempatan ini sondakh juga menanyakan mengenai adanya pungli terhadap kelulusan tersebut, namun para peserta K2 menyatakan tidak ada sama sekali. “Jika ada, segera laporkan kepada Saya”, maka oknum tersebut akan dikenakan sanksi, “Tambah Sondakh.  

dijelaskan K2 diikuti sebanyak 138 peserta dan Lulus sebanyak 63 orang sedangkan tidak lulus sebanyak 75 orang.
Proses K2 Kota Bitung dianggap paling bersih dan sukses karena seleksi ini suda dikaji sebaik mungkin oleh tim kerja sesuai landasan mekanisme peraturan Menpan sehinga tidak ada persoalan-persoalan dan hambatan, “Jelas Tangkudung. (stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar