Rabu, 16 April 2014

Sondakh Buka Lokakarya PNPM Mandiri Kota Bitung

Sondakh Buka Lokakarya PNPM Mandiri Kota Bitung

HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh membuka Sosialisasi dan Lokakarya tentang kebijakan program Penataan Lingkungan Permukiman Berbasis Komunitas (PLP-BK) yang diselengarakan PNPM Mandiri Perkotaan Kota Bitung, Bertempat Ruang Sidang Lantai 4 Kantor Walikota Bitung.Selasa.4/2.
Dalam laporan yang dibawakan Koorkot PNPM Mandiri Perkotaan Kota Bitung Ir. Teddy Sulangi mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bitung Hanny Sondakh yang telah memfasilitasi proses seleksi PLP-BK melalui persetujuan kerjasama dengan Direktur Penatan Pembangunan dan Lingkungan Direktorat Jenderaal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum pada tahun 2013 lalu. Adapun 3 kelurahan yang menerima program PLP-BK Tahun 2013 yakni Keluraahan Paudean, Wangurer Barat dan Sagerat dan masing masing menerima 1,5 Miliar melauli pembiayaan APBN dan APBD dalam bentuk kegiatan.
Sondakh dalam arahan berharap terhadap Koorkot dan Askot serta Koordinator BKM/ LKM sekota Bitung juga para Camat dan Lurah dan Tenaga Ahli PNPM yang hadir agar menfokuskan perhatian pada setiap materi sosialisasi yang dipaparkan sehingga informasi yang dijelaskan dapat diterima dengan baik, dan natinya bisa meneruskan hasil sosialisasi ini kepada masyarakat, guna mewujudkan perbaikan kualitas hidup masyarakat miskin melalui penataan lingkungan pemukiman yang teratur, aman dan sehat.
Usai sambutan dilaksanakan penyerahan cendera mata dari pemerintah Kota Bitung kepada Kamarudin Andi Jemang selaku Tim Leader PNPM Mandiri Perkotaan Provinsi Sulut yang juga sebagai pembawa materi sosialisasi.(stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar