Kamis, 17 April 2014

Humiang Tutup MTQ Kota Bitung



HUMAS BITUNG. Jumat7/3. Bertempat Taman Kesatuan Bangsa Kota Bitung, Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur`an Tingkat Kota Bitung Tahun 2014.

Dalam laporan ketua Panitia MTQ Merianti Dumeela, SE, MAP, bahwa Kegiatan berlangsung 7 hari  dan ikuti 115 peserta dari Kota Bitung. Dan berhasil lolos 57 peserta dari berbagai tingkat perlombaan yakni anak-anak, remaja dan dewasa.

Humiang dalam sambutan menapresiasai MTQ ini yang bertujuan untuk memprdalam ajaran agama melui Al`quran dan meningkatkan asas keimanan dalam mewujudkan norma nilai-nilai agama.
Semoga yang terbaik dalam MTQ Tingkat Kota Bitung bisa diutus pada tingta provinsi yang akan di gelar pada Bulan Mei tahun 2014 di Kota Kotamobagu juga tingkat Nasional pada bulan Juli 2014 nanti.

Usai sambutan Humiang diundang memberikan Pila Bergilir Walikota Bitung terhadap juara umum MTQ, Dan disaksikan FKPD Kota Bitung, Perwakilan Kantor Agama Provinsi Sulut, Kepala Kantor Agama Kota Bitung, Dewan Masjid, Pengurus BKMT Kota Bitung, serta Undangan. (stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar