Rabu, 16 April 2014

Sondakh: Insentif Kaling & RT jangan dipotong


HUMAS BITUNG. Sanksi terhadap Para Camat dan Lurah jika kedapatan memotong insentif Kepala Lingkungan dan Ketua RT. “Pemotongan ini jangan sampai terjadi, apalagi pemotongan tersebut akan digunakan dalam bentuk kegiatan-kegiatan kemasyarakatan di kecamatan dan kelurahan”.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam sosialisasi program peningkatan masyarakat dan penyerahan insentif terhadap 39 Kaling dan 170 RT Se-kecamatan girian bertempat Balai pertemuan Kelurahan Girian Weru. Jumat.7/2.  

Insentif Pala dan RT yang diterima pada Tahun 2014 ini mengalami kenaikan yakni untuk Kaling 1,5 juta dan RT 1 Juta. kenaikan ini Dibarengi dengan peningkatan kinerja para Kaling dan RT dalam upaya membantu Pemerintah terhadap pelayanan masyarakat dan pembangunan Kota Bitung. “jika pelayanan Pala dan RT baik, Kedepan Insentif akan dinaikan” "Janji Sondakh.

Sondakh menambahkan pula bahwa dalam pencapaian PAD diminta pihak kecamatan segera menverifikasi mengenai Wajib Pajak. serta dalam menyongsong Pemilu 2014 diharapkan para perangkat kecamatan dan kelurahan serta masyarakat untuk mensukseskan dan saling menjaga stabilitas bermasyarakat di Kota Bitung.(stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar