Rabu, 16 April 2014

Sondakh Lantik Pengurus FKUB Kota Bitung



HUMAS BITUNG. bertempat Ruang Sidang Lantai 4 Kantor Walikota Bitung, Senin.17/2. Walikota Bitung Hanny Sondakh Mengukuhkan Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama(FKUB)Kota Bitung Periode 2013-2016 berdasarkan SK Walikota Bitung Nomor 188.45/HKM/SK/199/2013.

Pelantikan diawali dengan penyampaian laporan oleh kepala Kesbangpol Kota Bitung Drs. Jefry Sondakh dan pembacaan SK Penetapan Pengurus FKUB Kota Bitung oleh Kabag Kesra Victorine Lengkong, SSTP. dan dilanjutkan penandatanganan berita acara oleh pengurus FKUB bersama Walikota Bitung Hanny Sondakh, yang disaksikan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, FKPD Kota Bitung, Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat serta Para Pimpinan SKPD Pemkot Bitung.

Sondakh dalam sambutan meminta kepada pengurus FKUB Kota Bitung  harus dapat tampil sebagai Tokoh-tokoh agama yang mampu menjadi pelopor pemersatu dan perekat ikatan persaudaraan dalam upaya menjaga kerukunan umat beragama di Kota Bitung. Sebab wadah organisasi ini merupakan wahana pembinaan yang bertujuan membentuk kehidupan umat beragama yang memiliki budi pekerti dan iman berkualitas yang sangup mengimbangi perubahan dan tatantangan zaman.

Usai pelantikan, Kegiatan dilanjutkan dengan rapat pengurus FKUB Kota Bitung periode 2013-2016.(stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar