Rabu, 16 April 2014

Lomban bersama SKPD MoU Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa

Lomban bersama SKPD MoU Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa

HUMAS BITUNG. Wakil Walikota M.J Lomban didampingi Assisten III Drs. Malton Andalangi mengadakan Penandatanganan Pernyataan dan Penetapan Jadawal Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) bersama Pimpinan SKPD,Kepala UPT Kecamatan, Para Kepala Puskesmas dan Para Kepala Sekolah Kota Bitung. Bertempat Ruang Sidang Lantai 4 Kantor Walikota Bitung Senin.3/2.
Tujuan Penandatanganan Penetapan jadwal pengadaan Barang dan Jasa ini dilaksanakan guna Percepatan proses pengadaan barang dan jasa di tiap SKPD dalam rangka percepatan penyerapan APBD Kota Bitung. dan Pendatatanganan penetapan jadawal tersebut dilakukan bagi setiap SKPD yang memiliki Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) dan telah menyusun serta memasukan Rencana Umum Pengadaan (RUP) ”Jelas Kabag Pembangunan Jhon L.A.O Simarmata.
Semetara itu Lomban dalam Arahan mengharapkan Para SKPD Kota Bitung diminta pada Tahun 2014 untuk mewujudkan Target pelaksanaan Pengadaan Barang dan jasa sesuai penetapan, dan segera menyelesaikan DPA serta memasukan RUP sesuai jadwal yakni tanggal 10 Febuari. Diharapkan pula dalam melakukan tingaktan tatakerja pelaksanaan program di tiap-tiap SKPD, jangan terjadi kelalaian dan keterlamabatn sebab SKPD bertanggungjawab atas target capaian kinerja guna terwujudnya manajemen yang efektif dan akuntable dalam pemantapan pelaksanaan Evaluasi penyerapan Pengawasan anggaran (EPPA) APBD Kota Bitung.(stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar