Rabu, 16 April 2014

Lomban hadiri HUT ke -19 GMIM Wilayah Bitung VI di Lembeh Utara



HUMAS BITUNG. Bertempat di Gereje Lembah Yarden Mawali 1 Kecamatan Lembeh Utara Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban di dampingi Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Fabian Kaloh, Kaban BPBD Jefry Wowiling, Kadis Pariwisata Benny Lontoh dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Jerry Kalalo mengahdiri HUT ke - 19 GMIM Wilayah Bitung IV Jumat (28/02).

Acara dilaksanakan lewat Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt. Adolf Katuuk Wenas yang dalam khotbahnya mengajak jemaat untuk senantiasa hidup untuk menghidupkan orang lain dan jangan menjatuhkan sesama serta menimbulkan rasa turut sepenanggungan, saling menolong di dalam takut akan Tuhan.

Hal serupa juga disampaikan Lomban yang dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa jemaat harus memahami dengan benar bahwa momen ini adalah saat yang tepat untuk menintrospeksi diri dan selanjutnya menentukan tujuan apa yang akan dilakukan di tahun yang akan datang sehinnga ada perkembangan peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi. Lomban juga berterima kasih kepada masyarakat baik yang ada di Lembeh Utara dan Lembeh Selatan karena telah bersama-sama mensukseskan setiap program pemerintah terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

" Pemerintah akan terus berupaya memberikan yang terbaik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung terutama yang ada di Pulau Lembeh ini agar kedepannya menjadi lebih baik lagi" tutup Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar