Rabu, 16 April 2014

Sondakh Resmikan Gedung Kantor Kecamatan Madidir




HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh resmikan gedung kantor kecamatan Madidir, didampingi Wakil Walikota Bitung Maximilian J. Lomban, Camat Madidir Forsman Dandel yang juga dihadiri oleh Sejumlah Anggota DPRD Kota Bitung, Para Lurah, Kepala Lingkungan, Kepala RT/RW dan masyarkat kecamatan Madidir di Kantor Kecamatan Madidir 22/02.
Peresmian Gedung kantor Kecamatan Madidir diawali dengan Ibadah bersama yang dipimpin oleh  Pdt. Raymon Kuhon, MTh dengan perenungan Firman terdapat dalam Ibrani 3 : 4.
Sondakh saat meresmikan Gedung Kantor Kecamatan Madidir, menyampaikan  peresmian gedung kantor kecamatan Madidir  yang paling penting adalah bagaimana orang - orang yang beraktifitas didalamnya untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat sebagaimana harapan dan tujuan yang hendak dicapai,oleh karena itu menyertai syukuran ini, kiranya kita harus selalu memelihara tekad dan komitmen serta membangun suasana kerja yang kondusif sehingga akan melahirkan kreatifitas dan inovasi dalam memberikan pelayanan publik" Jadikan gedung kantor ini sebagai rumah sndiri yang nyaman bagi setiap urusan, kebutuhan, bahkan keluhan dari seluruh masyarakat kecamatan Madidir, buatlah masyrakat senang untuk datang kekantor kecamatan madidir ini karena jika pelayanan yang diberikan berkualitas, " tutur Sondakh, untuk itu Sondakh  meminta agar segenap aparatur pemerintahan di kecamatan Madidir untuk meningkatkan etos kerja, membangun sinergi yang positif dan menumbuhkan energi positif dalam mengemban amanah yang mulia sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.
Kesempatan tersebut Walikota Bitung Hanny Sondakh juga menyampaikan bahwa kedepan peningkatan infrakstruktur yang ada di kota Bitung akan terus dilakukan,  untuk itu Sondakh berharap dukungan semua elemen masyarakat untuk bersama - sama dalam pengembangan kedepan ," Saya mengharapkan mari torang kawal mulai dari  musrembang, apa kebutuhan masyarakat yang akan menjadi prioritas kedepan," tutur Sondakh,  juga menuturkan bahwa mencermati perkembangan kebutuhan serta tuntutan masyarakat yang semakin kompleks dewasa ini Sondakh berharap segenap aparatur dijajaran pemerintah kota Bitung akan mampu untuk terus bekerja keras dan bekerja cerdas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar