Kamis, 17 April 2014

Sondakh Saksikan MOU THL Bersama Pemkot




HUMAS BITUNG. Sosialisasi dan penandatanganan kontrak kerjasama Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan Pemerintah kota Bitung, bertempat di Balai Pertemuan Umum Pemkot Bitung 03/03 dibuka oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Sekretrais Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si dan Kepala BKD - PP kota Bitung Ferdinand Tangkudung,SIP, MSi dan dihdiri oleh para Kepala SKPD dan THL.
Walikota Bitung saat membuka sosialisasi menuturkan bahwa sosialisasi yang dilakungan bertujuan agar para THL mempunyai informasi yang jelas dalam menjalankan tugas nanti. "Sosialisasi ini menjadi langkah yang penting dan strategis guna menjangkau para THL agar mendapatkan informasi serta petunjuk bahkan pegangan yang jelas didalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengn kewajiban dan haknya sebagaimana diatur dalam perjanjian kontrak kerja yang ada, "tutur Sondakh.

Sondakh kesempatan tersebut menympaikan harapan agar para THL harus bekerja dengan sebaiknya dalam membantu SKPD memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Para THL yang sudah menandatangi kontrak kerja agar menjalankan tugas dengan baik, "tutur Sondakh.
Dalam rangkaian acara dilakukan penandatanganan secara simbolis perjanjian kontrak kerja bagi para THL dilingkungan Pemerintah kota Bitung yang masuk dalan anggaran APBD sebanyak 883 Orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar