Rabu, 16 April 2014

Sondakh Serahkan Insentif Pala & RT




HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh Serahkan Insentif Kepala Lingkungan (Pala) dan Rukun Tetanga (RT) di kecamatan Lembeh selatan dan Kecamatan Ranowulu. Selasa.18/2.

Penyerahan insentif di kecamatan Lembeh Selatan diberikan kepada 21 Pala dan 60 RT di 7 Kelurahan, Sedangkan di Kecamatan Ranowulu diserahkan kepada 34 Pala dan RT 105. Hal yang sama pula dilaksanakan kemarin (Senin.17/2) di Kantor Camat Matuari terhadap 34 Pala dan 139 RT.

Sondakh dalam arahan memberikan apresiasi terhadap kinerja Pala dan RT  sehingga Pemkot menaikan insentif 2014  untuk Kaling 1,5 juta dan RT 1 Juta.

Sondakh juga menghimbau bahwa penyerahan insentif tidak ada potongan sama sekali dan berharap terhadap Camat dan lurah untuk tidak memangkas hak Pala dan RT dalam pemanfaatan kegiatan kemasyrakatan. Selain itu pula Camat dan Lurah jangan sembarangan mengancam dalam hal pemecatan terhadap Pala dan RT jika terjadi kelalaian kerja, namun dianjurkan untuk ditegur secara baik-baik.

Ditambahkan pula dalam menyongsong Pemilu 2014 diharapkan para perangkat kecamatan dan kelurahan serta masyarakat untuk menjaga kerukunan dalam upaya mensukseskan dan saling menjaga stabilitas bermasyarakat di Kota Bitung.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi Program pemerintah oleh Kadis Kebersihan Yosi Kawenginan, Kadis PU Max Tambuwun, Kadis Perindag, didampingi Kabag Humas Erwin Kontu, SH, serta Para Camat Setempat.(stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar