Kamis, 17 April 2014

Sondakh hadiri Acara penyampaian SPT tahunan 2013 secara e-filing



HUMAS BITUNG. Bertempat di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bitung Walikota Bitung Hanny Sondakh menghadiri acara penyampaian SPT tahunan pajak penghasilan orang pribadi tahun pajak 2013 secara e-filing Selasa (8/3).

Selaku wajib pajak Sondakh sangat mengapresiasi kebijakan dari Direktorat Jendral Pajak khususnya KPP Pratama Bitung yang sudah memfasilitasi bagi semua wajib pajak  sehingga dalam pelaporan SPT tahunan lebih praktis dan tentunya dapat berjalan dengan lebih baik.

Dalam sambutannya Sondakh mengatakan bahwa penyampaian SPT tahunan secara e-filing ini akan memudahkan bagi para wajib pajak untuk melaporkan SPT tahunan baik 1770 S dan 1770 SS karena tidak lagi harus ke kantor pajak cukup dengan menggunakan perangkat internet sudah dapat menyampaikan SPT tahunannya dimanapun berada.

"Dengan cara seperti ini tentunya diharapkan agar tidak lagi terlambat dalam melaksanakan kewajiban pelaporan SPT tahunan apalagi apabila sampai tidak melaporkan SPT tahunannya"tutur Sondakh.

Sondakh juga menghimbau kepada seluruh jajaran aparat pemerintahan yang ada di Kota Bitung untuk menjunjung tinggi profesionalisme dan integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya memberikan panutan kepada masyarakat terutama dalam memenuhi kewajiban perpajakan dengan baik dan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar