Rabu, 16 April 2014

Lomban Pantau Persiapan Kunjungan Tim Verifikasi Ditjen Dikti, Monitoring Di Lokasi Sekolah




HUMAS BITUNG. Untuk memastikan kesiapan Kunjungan Tim Verifikasi Direktorat Jendral Pedidikan Tinggi (DIKTI), Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban di dampingi Kepala Dinas Dikpora Herman Rompis dan Dr. Hermanus Bawuoh serta Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung, melakukan pemantauan di 2 Sekolah yang akan dijadikan lokasi Study BLCC yakni SMK 1 dan SMK 2 Negeri Bitung, Rabu(26/02).
Lomban dalam peninjaunnya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana sarana dan prasarana yang ada di kedua sekolah ini, mengingat ini akan menjadi bahan laporan untk Tim Verifikasi DIKTI yang rencananya akan berkunjung pada Maret 2014 nanti. Lomban sempat juga melihat ketersediaan ruangan yang ada, serta layak atau tidaknya Ruangan tersebut dijadikan aktifitas untuk kegiatan belajar mengajar nanti. Pemantauan di lakukan mulai dari kelas sampai ke Laboratorium dan ruang praktek yang ada di kedua sekolah tersebut.
"Untuk persiapan lebih lanjut, dalam waktu dekat akan diadakan pertemuan antara panitia BLCC dan pihak sekolah terkait kunjungan  DIKTI ini, tujuannya untuk mendapatkan laporan yang lebih Spesifik tentang kedua sekolah tersebut." katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar