Rabu, 16 April 2014

Sondakh serahkan bantuan Bagi Lansia dan orang Cacat



HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, Kepala Pengadilan Negeri Bitung Achmad Rivai SH, MH dan Komandan Kodim 1310 Bitung Letkol Inf. Yarnedi Mulyadi menyerahkan secara langsung bantuan kepada  lanjut usia dan orang dengan kecacatan di kota Bitung yang dilaksanakan di Kantor Dinas Sosial, Jumat(21/02).

Dalam sambutannya Sondakh menyampaikan bahwa bantuan yang akan diterima ini bersumber dari APBD Pemkot Bitung dan harus diketahui oleh masyarakat bahwa dalam pencairan bantuan ini tidak ada potongan – potongan, artinya jumlah yang diberikan sesuai dengan yang telah ditetapkan “Tidak ada potongan satu rupiah pun!” tegas Sondakh. Beliau juga menambahkan bahwa bantuan yang diberikan tidak pandang bulu artinya yang akan menerima bantuan ini sudah di survey langsung oleh tim verifikasi bahwa mereka memang layak mendapatkannya.

Bantuan kali ini diberikan kepada Lansia yang berjumlah 156 orang dengan jumlah bantuan sebesar 1 juta rupiah per orang, orang cacat 101 orang jumlah bantuan 2 juta per orang dan bantuan kepada anak cacat sebesar 2 juta per orang yang berjumlah 50 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar