Rabu, 16 April 2014

Wakil Ketua TP-PKK Lepas Siswa Prakerin SMKN 1 Bitung

Wakil Ketua TP-PKK Lepas Siswa Prakerin SMKN 1 Bitung

HUMAS BITUNG. Pelaksanaan Pelepasan digelar saat Upacara Bendera SMKN 1 Bitung,senin,3/14 oleh Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouny Lomban-Rawung yang juga Selaku Wakil Kepala Sekolah Urusan Humas dan Industri dan Ketua Pokja Praktek Kerja Industri (Prakerin).
Pelepasan Siswa Tingkat II Tahun 2014, Guna mengikuti Prakerin, dan dimulai 3 Februari 2014 hingga 30 April 2014, dan Pelepasan ditandai dengan penyematan Tanda Pengenal Siswa.
Sebanyak 347 Siswa dari 6 Kopetensi Keahlian yakni Akuntansi, Administrasi perkantoran, Pemasaran, Usaha Perjalanan Wisata dan Akomodasi Perhotelan dan ditempakan di wilayah Manado,Minut dan Bitung
Tujuan kegiatan ini guna menghasilkan tenaga kerja yg memiliki keahlian professional serta memperkokoh Link and Match antara sekolah dan dunia kerja dalam meningkatkan efisiensi proses pendidikan dan pelatihan tenaga kerja yang berkualitas dan perofesional. Biaya Pelaksanaan berasal dari Dana BOS  dan “tidak ada Pungutan sama sekali dari Pihak Siswa”. “tambah Ny Khouni Lomban Rawung.
Dasar pelaksanaan meliputi Kurikulum, Program kerja Sekolah Kalender Pendidikan, Akad Kerjasama sekolah  Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) dan instansi Pemerintah. “jelas Kepala Sekolah SMKN 1 Bitung Dra. Treesia L. Tengker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar