Rabu, 16 April 2014

Lomban Apresiasi Kader Pemuda GMIM Kota Bitung



HUMAS BITUNG. (25/2) Disela-sela aktifitasnya memimpin dan melayani masyarakat Kota Bitung, Maximilian Jonas Lomban yang saat ini menjabat Wakil Walikota Bitung ternyata memberikan perhatian khusus bagi perkembangan generasi muda Sulawesi Utara khususnya Pemuda GMIM. Sebagai kader Pemuda yang telah berhasil, Lomban terus memantau dinamika yang terjadi di dalam oganisasi pemuda ini. Hal ini disampaikannya ketika menerima beberapa kader Pemuda GMIM yang adalah para Penatua Pemuda tepat dihari ulang tahun ke-3 kepemimpinan Walikota - Wakil Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Maximilian Jonas Lomban.

Dalam pertemuan tersebut, Lomban menitipkan tiga hal penting untuk Pemuda GMIM di Kota Bitung dan di daerah lainnya. Pertama, bijaksanalah memelihara hati dan pikiran. Karena awal dari segala sesuatu ada di dalam hati dan pikiran. Selalu berpikir positif dan tulus terhadap semua orang. Kedua, berdayakan ekonomi produktif. Pemuda harus berani menjadi enterprenuer muda, kuat dan mandiri. Ketiga, perkuat integritas sebagai landasan dan pijakan untuk tetap mempertahankan jati diri sebagai Pemuda GMIM yang membanggakan.

Diakhir pembicaraan, Lomban mengapresiasi Kader Pemuda GMIM Kota Bitung yakni Pnt. Geraldi Mantiri Ketua Pemuda Wilayah Bitung 7 dan Pnt. Fritsa Ruru Ketua Pemuda Wilayah Bitung 12 yang akan maju dalam Pemilihan Komisi Pemuda Sinode GMIM. Turut hadir dalam pertemuan ini Asisten Bendahara Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt. Toar Pangkey, Nervi Manembu, Pnt. Rio Karamoy, Pnt. Carles Worotitjan, Pnt. Evans Tulungen, Pnt. Vendi Killing, Pnt. Rival Luly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar